[UPDATE] Eunjung T-ara keluar dari ‘Five Finger’

Eunjung T-ara telah memutuskan untuk keluar dari ‘drama,’ SBS baru Five Fingers ‘.

Dia dilemparkan untuk peran Dami Hong, seorang gadis yang mencintai piano. Menurut asosiasi dari produsen, Eunjung baru-baru ini memutuskan untuk putus dari drama. Dikatakan bahwa ia menghadiri script membaca diadakan kemarin tanpa masalah, tapi tiba-tiba memberitahu produsen keputusannya menarik keluar hari ini (22 KST) membawa tentang pertemuan darurat. Para produsen saat ini bekerja keras berusaha untuk menemukan aktris lain di 20 nya untuk menggantikan peran Eunjung itu.

Salah satu aktris yang mereka telah memikirkan merekrut untuk menggantikan Eunjung adalah Jin Sae Yeon.

Seorang wakil dari drama mengungkapkan pada 22 Agustus, “Sepertinya Jin Sae Yeon mungkin mengambil tempat kosong yang ditinggalkan oleh Eunjung. Kami mengadakan pertemuan darurat tentang cuti Eunjung dan pengecoran Jin Sae Yeon … Tidak ada yang dikonfirmasi seperti yang sekarang, tapi Jin Sae Yeon dan agennya mencari atas tawaran dengan pola pikir yang positif, jadi kami percaya hal itu akan dilanjutkan tanpa banyak masalah. ”

Update: Laporan lain telah muncul yang menyatakan bahwa orang dalam dari industri penyiaran telah mengungkapkan bahwa itu sebenarnya staf drama yang telah diberitahu Eunjung tentang keputusan mereka untuk menariknya keluar. Menyatakan insider bahwa ia percaya bahwa drama belum mampu memasarkan sendiri sepenuhnya karena kontroversi dan negatif seputar T-ara, dan dengan demikian telah membuat keputusan untuk menarik Eunjung keluar dan menggantikannya dengan aktris lain.

Tidak jelas siapa yang membuat keputusan pada saat ini untuk Eunjung dan Core Contents Media yang diam tentang masalah saat ini, dan staf drama yang menyatakan bahwa Eunjung membuat keputusan untuk meninggalkan karena ia merasa tidak nyaman dengan melanjutkan pada.

 

Jin Sae yeon

 

Credit : oleh sallice10/ allkpop

Source+Picture: OhmyNews via Naver, OBS, edaily via Daum

Share and Trans indo : Choco_kyu

Advertisements

Posted on August 22, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: