(NEWS) Jong Hyun dan Jung Shin CN Blue Akui Bertengkar di Jepang

Jong Hyun dan Jung Shin CN Blue Akui Bertengkar di Jepang

 

Suatu grup tidak lepas dari perselisihan antara personilnya, begitu pun dengan keempat member CN Blue. Baru-baru ini Lee Jong Hyun dan Lee Jung Shin membeberkan pengalaman mereka bertengkar. Keduanya menceritakan hal tersebut saat tampil di acara “Go Show”.

Saat segmen A Scent of Men, para member CN Blue membicarakan sisi maskulin masing-masing. Jong Hyun dan Jung Shin kemudian memilih membicarakan “insiden Nagoya” yaitu pertengkaran mereka saat berada di Jepang.

Jung Shin mengatakan saat itu ia dan Jong Hyun dalam keadaan sangat sensitif mengenai persiapan konser. Hal itu kemudian menyulut ketegangan diantara mereka yang disebabkan perbedaan pendapat. Namun tiba-tiba 5 menit sebelum konser dimulai, Jong Hyun memanggilnya untuk menemuinya di dalam ruang tunggu.

“Dalam 5 menit itu aku merasakan benar sikap maskulin Jong Hyun hyung,” ucap Jung Shin. Penuturan sang gitarus itu pun membuat fans penasaran akan apa yang sebenarnya terjadi.

MC mendesak lebih jauh , dan Jungshin mengungkapkan bahwa ada beberapa contoh ketika ia mengalami konsekuensi dari tindakannya terhadap anggota yang lebih tua, Jonghyun.

Jungshin mengungkapkan, “Saat kami melakukan tur Jepang kami, saya membantah Jonghyun-hyung dan dipukul. Ketika kami bermain bersama, aku bersikeras bermain dengan nada bass tertentu yang saya ingin coba. Tapi hyung mengatakan kepada saya bahwa saya tidak bisa, jadi aku marah. Saya tidak dalam suasana hati yang baik hari itu, jadi saya membentaknya dan menyuruhnya untuk menjelaskan kepada saya mengapa dia mengatakan tidak. Wajahnya berubah dingin dan dia berkata, ‘Ikuti saya ke kamar mandi.’ “

Ia melanjutkan, “Jadi saya berpikir sendiri dalam keadaan marah , ‘Oke, biarkan aku melihat seberapa baik Anda melawan’, dan aku mengikutinya. Tapi ketika saya membuka pintu  kamar mandi, hal berikutnya yang saya tahu, saya sedang menatap tanah. Ternyata dalam rentang sekejap mata, saya telah dipukul tiga kali.Bukannya marah, tiba-tiba aku mendapakant akal sehat saya kembali dan mulai merasa menyesal dan bertanya-tanya apa yang telah saya katakan. “

Ketika ditanya apakah anggota lain menderita konsekuensi membantah dengan Jonghyun, Jonghyun dengan lucu berkomentar, “Tidak, yang lain terlalu pintar untuk membujuk saya.”  Jungshin berseru, “Jadi  kau mengatakan aku bodoh?!” Membawa tawa.

Source :allkpop+wowkeren
Trans Ind : IniSajaMo

Re-shared by Ly.bum^

Advertisements

Posted on December 15, 2012, in NEWS. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: